Dampak Teknologi

Selamat datang di ReadyyGo yang selalu berusaha untuk selalu menyampaikan berbagai informasi yang bermanfaat, serta menambah pengetahuan anda,  pada kesempatan kali ini ReadyyGo akan mengulas sedikit tentang Dampak dari Teknologi yang ternyata sangat mempengaruhi Negara Indonesia & berikut ini ulasannya:
dampak teknologi
Dampak Teknologi 
Teknologi adalah suatu cabang antropologi budaya yang berhubungan dengan studi terhadap kebudayaan materi. Hal ini lebih dimaksudkan sebagai proses-proses manusia dalam menangani & mengendalikan lingkungan fisiknya. Teknologi Informasi & Komunikasi sebagai bagian dari ilmu pengetahuan & teknologi secara umum adalah semua teknologi yang ada hubungannya dengan pengambilan, pengumpulan, pengolahan, penyimpanan, penyebaran, & penyajian informasi. Jika kita lihat pada saat ini perkembangan teknologi informasi terutama di Negara Indonesia semakin berkembang. Dengan ada-nya teknologi informasi & komunikasi dapat memudahkan untuk belajar & mendapatkan informasi yang  dibutuhkan dari mana saja, kapan saja, & dari siapa saja.

Dalam perekonomian suatu negara, teknologi informasi mulai di rasa mempunyai peran yang penting dalam perekonomian suatu negara karena dengan berkembangnya teknologi informasi, perekonomian suatu negara mulai memperlihatkan perubahan yang cukup besar/signifikan.

Banyak hal yang di rasa berbeda & berubah dibandingkan dengan cara yang berkembang sebelumnya. Dan sekarang ini jarak maupun waktu bukanlah sebagai masalah yang berarti untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, berbagai aplikasi tercipta untuk memfasilitasinya. Perekonomian suatu negara dapat di lihat dari perkembangan teknologi informasi & komunikasi di negara itu.

Semakin tinggi perkembangan teknologi informasi, maka akan semakin tinggi pula pertumbuhan ekonomi negara itu. Tetapi perlu diketahui bahwa perkembangan teknologi informasi, juga memiliki sisi negatif, di mana banyak penyalahgunaan teknologi dalam melakukan tindak kriminal. Kemajuan teknologi adalah sesuatu hal yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan manusia, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang berkembang.

Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia. Khusus dalam bidang teknologi masyarakat saat ini sudah menikmati banyak manfaat yang di bawa oleh inovasi-inovasi yang telah dihasilkan dalam dekade terakhir ini. Tetapi walaupun pada awalnya diciptakan untuk menghasilkan manfaat positif, di balik itu juga memungkinkan di salah gunakan untuk hal negatif dari kemajuan teknologi dalam kehidupan manusia.

Demikianlah ulasan singkat yang pada kesempatan ini, ReadyyGo sampaikan, semoga bermanfaat & semoga anda sukses!! sampai jumpa!!!

0 Response to "Dampak Teknologi "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog ReadyyGo :
1. Kalimat atau Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk & Jenisnya.
4. Link Aktif atau Mati, Tidak Dipublikasikan & Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi.
6. Anda dapat request artikel lewat kolom komentar ini.

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel