Tesla Autopilot

Pembuat kendaraan listrik mengirimkan mobil dengan pembaruan perangkat lunak yang tiba-tiba membuat otonom mengemudi menjadi kenyataan.

Pada bulan Oktober 2014, perusahaan listrik mobil Elon Musk mulai menggelar pameran sedan dengan selusin ultrasonik sensor diam-diam ditempatkan di sekitar kedua bumper dan sisi. Untuk tambahan $ 4.250, pelanggan Tesla bisa membeli "paket teknologi" yang menggunakan sensor, serta kamera, rem radar depan, dan dikendalikan secara digital, untuk membantu menghindari tabrakan-dasarnya memungkinkan mobil untuk mengambil alih dan berhenti sebelum menabrak. Tapi kebanyakan, hardware ditempatkan di sana, menunggu, dan mengumpulkan bertumpuk-tumpuk data. Setahun kemudian, Oktober lalu 14, perusahaan mengirim pembaruan perangkat lunak untuk 60.000 sensor-sarat mobil itu telah dijual pada waktu itu. pembaruan perangkat lunak secara resmi bernama Tesla Versi 7.0, tapi julukan-Autopilot adalah apa yang terjebak.

Hal itu sebenarnya memberikan driver tersebut mirip dengan apa yang maskapai pilot mempekerjakan dalam penerbangan. Mobil bisa mengelola kecepatan, mengarahkan dalam dan bahkan mengubah jalur, dan parkir sendiri. Beberapa fitur ini, seperti parkir paralel otomatis, sudah ditawarkan dari lainnya perusahaan mobil (termasuk Mercedes, BMW, dan General Motors), tetapi dengan melalui pembaruan perangkat lunak, menjadi lompatan raksasa menuju otonomi penuh.

Pelanggan Tesla, senang, diposting video dari diri mereka sendiri di jalan raya, tangan bebas, membaca koran, menyeruput kopi, dan bahkan, sekali, naik di atap. Autopilot ada di wilayah abu-abu hukum, tetapi itu adalah sikap yang besar menuju masa depan yang pernah mendekati, salah satu yang akan membentuk kembali bukan hanya mobil dan hubungan kita dengan itu tapi jalan dan seluruh infrastruktur transportasi kita.

Thanks Visit My Blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel