Cara Mencekal Atau Mencegah Pengalihan / Redirect Otomatis Blogspot.com Ke Blogspot.co.id

Cara Mencekal Atau Mencegah Pengalihan / Redirect Otomatis Blogspot.com Ke Blogspot.co.id
Cara Mencekal Atau Mencegah Pengalihan Otomatis Blogspot.com Ke Blogspot.co.id. Akhir- akhir  ini ramai sekali para pengguna subdomain blogger memperbincangkan tentang  redirect otomatis dari subdomain dengan url blogspot.com ke blogspot.co.id, dan setelah saya cek pula pada blog saya juga yang bersubdomain, ya ternyata hal tersebut terjadi pula pada blog saya ini, Dan saya pikir ini tidak akan menjadi masalah mungkin sama saja, namun ternyata ketika saya mencoba mengetik url blog saya dengan berakhiran blogspot.com dan ternyata tidak berfungsi, malah dialihkan ke blogspot.com
Cara Mencekal Atau Mencegah Pengalihan / Redirect Otomatis Blogspot.com Ke Blogspot.co.id

Sebenarnya tadinya saya bingung gimana untuk solusinya dan akhirnya saya mencoba untuk searching di google dan beruntungnya diriku berhasil menemukan solusinya. Saya menemukan cara agar subdomain tidak meredirect otomatis ke blogspot.co.id. Bagi anda yang mengalami hal serupa dengan permasalahan saya ini, silahkan terapkan juga cara yang saya lakukan di blog ini.
Dan untuk menindak lanjuti masalah tersebut tidaklah sulit hanya dengan meletakan kode dibawah ini Cara Mencekal atau Mencegah Redirect Otomatis dari Blogspot.com Ke .co.id

1. Bukalah akun blogger anda miliki.
2. Letakan kode di bawah ini dengan tepat di bawah kode <head> atau di atas kode</head>.



3. Apabila sudah anda paste lalu klik Save atau simpan Template.

Dengan menaruh code js itu, maka sekarang blog anda tidak akan meredirct otomatis ke subdomain lain atau negara lain lagi, Demikian saja,  saya rasa hanya itu saja yang bisa disampaikan, semoga ulasan diatas bisa membantu untuk mengatasi persoalan anda.  Cukup sekian untuk Cara Mencekal Redirect Otomatis Blogspot.com Ke Blogspot.co.id dan terimakasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel