Kecanggihan Menggunakan MySpace

Kecanggihan Menggunakan MySpace- Anggota MySpace bisa menghasilkan sebuah situs web dengan cepat melalui template. Template ini memungkinkan pengguna membuat website generik di waktu yang sangat sedikit atau singkat. Bagi mereka yang hanya tertarik untuk membuat teman baru maupun tetap berhubungan dengan teman-teman lamanya, ini mungkin demi semua kebutuhan anggota. Namun, mereka yang ingin menawarkan lebih di situs web ini, mereka yang hanya ingin membuat website yang lebih rinci mungkin memerlukan beberapa pengetahuan yang lebih maju guna mencapai efek yang diinginkan.
Kecanggihan Menggunakan MySpace

Menambahkan Background Music di MySpace
Sebagian besar situs di Internet tidaklah memiliki latar belakang musik. Hal ini dapat menyebabkan banyak anggota pemula MySpace,  percaya menambahkan musik ke latar belakang adalah proses yang sulit tapi sebenarnya itu tidak. Bahkan MySpace membuatnya sangat sederhana bagi anggotanya untuk menambahkan musik ke profil mereka. Langkah-langkah yang dilakukan untuk menambahkan musik ke profil MySpace adalah sebagai berikut:

Pertama, Masuklah ke akun MySpace Anda

Kedua, Sementara login kunjungilah alamat web ini: http://music.myspace.com/index.cfm?fuseaction=music

Ketiga, Dengarkan musik yang tersedia di dalamnya dan pilihlah lagu yang cocok untuk profil Anda

Keempat, Klik pada link yang mengatakan "Add" yakni di bawah judul lagu

kelima, Musik yang nantinya akan secara otomatis ditambahkan ke profil Anda

Penting untuk di catat bahwa pengguna hanya bisa menambah satu lagu pada waktu di profil. Klik "Add" link pada lagu kedua akan menghasilkan lagu asli yang di ganti pada profil dengan lagu baru. Lagu dapat di hapus dari profil setiap saat sesuai keinginan dengan pergi ke "Edit profil" pada akun Anda dan memasuki "Profil lagu" subkategori. Di sinilah Anda memiliki pilihan untuk menghapus lagu yang Anda pilih atau yang anda inginkan.

Menambahkan  Video ke MySpace
Menambahkan video ke MySpace juga tidaklah sesulit kelihatannya. Bahkan mereka tanpa keterampilan HTML dapat  langsung menambahkan video yang dihasilkan oleh anggota lain atau bahkan video mereka sendiri untuk profil MySpace milik mereka. Langkah-langkah yang digunakan untuk menambahkan video ke profil MySpace Anda adalah sebagai berikut:

Pertama, Masuk ke Akun MySpace Anda

Kedua, Dari situs MySpace Anda, klik pada link "Add atau Ubah Video"

Ketiga, Anda kemudian di bawa ke halaman web lain di mana Anda nantinya dapat mencari melalui database video yang di upload sebelumnya atau meng-upload video Anda sendiri

Keempat, Untuk mencari database, kliklah pada tombol pencarian video dan menelusuri video yang telah tersedia

Kelima, Setelah menonton video Anda dapat menambahkan video ke profil Anda dalam beberapa cara ini. Pertama Anda dapat mengklik "Tambahkan ke profil saya" tombol ataupun Anda dapat menyalin kode sumber yang telah disediakan dan paste kode tersebut ke lokasi yang diinginkan pada profil Anda.

Bergantian Anda dapat menambahkan video Anda sendiri untuk profil MySpace Anda yakni dengan terlebih dahulu meng-upload ke MySpace dan kemudian menambahkannya ke profil Anda. Ketika meng-upload perawatan video harus di ambil untuk memastikan video tidak melanggar persyaratan layanan yang ada.

Membuat Fitur Interaktif di MySpace
Membuat fitur interaktif di MySpace adalah sedikit lebih terlibat. Anggota dapat membuat fitur yang memungkinkan interaksi pengunjung tetapi fitur tersebut memerlukan pengetahuan HTML yang lebih luas atau baik. Cara terbaik untuk memperoleh informasi yang diperlukan untuk merancang jenis fitur adalah dengan penelitian subjek kode HTML di buku atau di Internet. Namun, jika Anda menemukan fitur di situs web MySpace lain Anda bisa  memasukkan dalam profil Anda sendiri, Anda dapat menghubungi anggota dan meminta bantuan mereka bagaimana untuk menambahkan fitur ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel