Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren

Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren
Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren– Sepeda motor jadul / keluaran tahun yang sudah lama umumnya memang jarang di pakai jauh-jauh, dan mungkin tidak sama sekali. Berbagai argumen yang mungkin bisa saja terjadi bila anda juga memiliki kendaraan jadul, Honda Astrea Star. Honda Astrea Star adalah Motor bebek yang tua dikeluarkan tahun 1986 kapasitas mesin 85,8 cc. Motor unik ini juga memiliki cyiliner single dengan transmisi 4-speed (N-1-2-3-4-N) Rotary & kopling manual, wel, multiplat. Sekitar 20 tahunan motor ini bertahan sampai sekarang, & hal ini wajar jika memang banyak yang tidak suka dengan penampilanya. Akan tetapi sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk menjualnya terlebih dahulu, karena motor anda bisa di sulap  menjadi motor Honda Astrea Star modifkasi.
Ada beberapa perubahan yang memang kudu dilakukan pada part Honda Astrea Star ini agar tampilannya lebih menawan serta elegan.Tentu siapapun orangnya akan tertuju pada motor milik anda yang sebelumnya telah dimodifkasi. Berikut proses Modifikasi Honda Astrea Star.
Untuk memodifikasi Honda Astrea Star sebenarnya tidak banyak hal yang perlu di  dimodif pada motor ini, namun memang yang dibutuhkan sedikit kreasi pelek menggunakan TK Racing, Ban IRC, sok depan & belakang cutom. Namun saat dalam pemasangan ban memerlukan waktu yang cukup lama karena memang perlu perhitungan yang pas & tepat serta presisi.

Di bagian bodi, perlu juga menambahkan pipa besi yang berdiameter 3/4 inci kemudian di tekuk menyamai rangka guna bagian belakang, guna mengejar tampang ol skool. Disamping itu juga supaya dapat menopang dudukan pada sokbreaker belakangnya pula. Disusul dengan merancang crash bar menggunakan pipa 1/2 inci serta pipa tambahan guna menopang sistem springer dalam suspensi depan, agar ayuan sok sangat stabil. Supaya body lebih stabil ketika gas pool, ubahlah juga dalam semi rigid.
Berikut ini Data Modifikas
  1. Pelek depan;TK Racing 300/17
  2. Pelek belakang; TK Racing 350/17
  3. Sok belakang; Custom
  4. Sok depan; Custom
Hasil dari modifikasi Honda Astrea Star  diatas sangatlah menawan dan juga keren untuk anda terapkan pada Moto Honda Astrea Star milik anda yang memiliki. Sekian ulasan sederhana mengenai Seni Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan dan Keren yang sengaja kami persembahkan buat anda pecinta motor jadul atau langka. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda yang ingin melakukan modifikasi motor honda astrea star. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel