Menghapus Virus Autorun.inf Dengan Panda Antivirus Pro Terbaru

Panda Antivirus Pro adalah antivirus yang bagus dan efektif untuk melindungi Pc anda dari berbagai macam virus yang dapat memberi ancaman yang serius terhadap Laptop / PC anda. Alasan saya ngepost artikel ini, karena dulu PC saya terkena Virus Autorun.Inf  yang memberi ancaman yang serius terhadap PC saya, Virus Autorun membuat Kinerja Pc saya menurun Alias Lemot Parah Jiancuk dan buat saya emosi, Yang lebih menyebalkan yaitu saya sudah mencoba menghapus secara manual seperti di Tutorial-tutorial yang banyak terdapat di berbagai blog / website, hasilnya nihil dan muncul lagi virus tersebut ( terpaksa waktu pas nyari tutorial saya menggunakan Handphone), Yang paling menyebalkan menurut saya adalah Virus ini cepat menyebar, saat itu saya mencoba menancapkan Flashdisk terbaru, langsung saja flashdish saya terjangkit virus Autorun.inf. Dan antivirus smadaw terbaru saya pun tidak mampu menghapus virus ini. Malah Smadav saya banggakan yang versi terbaru saat itu, juga terinfeksi virus Autorun.inf, aduh biyung kenapa hal itu bisa terjadi, sedih banget pokoknya, masa sih antivirus malah terinveksi virus hadeh-hadeh!!! Saat musibah ini terjadi, pas sekali saat saya dapat tugas sekolah untuk buat artikel yang harus diketik, jadi terpaksa saya mengerjakan tugas diwarnet karena virus yang bandel tersebut, pokoknya tambah pusing deh kepala babyy, yang membuat saya pusing pas diwarnet tuh operatornya memutar musik keras banget!!!! Gila pokoknya. Sampai tiga hari komputer / Pc saya menderita alias sakit karena Virus tersebut Ya Allah sungguh malang komputer saya!!!. Penyebab utama Pc saya terkena virus Autorun.inf, yaitu karena waktu itu saya ke tempat khusus print, lha pas saya colokan Flashdisk saya terus discan dengan Smadav Versi lama di Tempat print tersebut tiba-tiba banyak sekali deretan Virus, gila pokoknya. Padahal pas dirumah saya scan dengan smadav kagak ada lho (sebelum terinfeksi) Kesimpulannya Flashdisk saya terinfeksi pas di tempat print (komputer di tempat  print), setelah saya sampai dirumah saya colokan di Pc Saya, OMG!!!! Pc saya langsung terinfeksi virus dan selalu muncul pemberitahuan mengenai virus tersebut!!! Smadav saya tidak mampu menghapus virus tersebut dan malah terinfeksi virus autorun dan akhirnya saya hapus smadav saya, sedih banget pokoknya, sebelum saya sempat menghapus, sekilas saya berfikir untuk mencoba upgrade semadav saya tapi masa saya harus ke Atm buat transfer uang. Ya maleslah. Dengan berat hati smadav saya hapus, goodbye smadav!!!, padahal smadav itu favorit saya. ( saya tidak ada maksud untuk meremehkan smadav, hanya sedikit kritik lha biar smadav lebih ditingkatkan) . Lalu saya mencoba dapatkan antivirus lain, Nyari deh artikel-artikel yang membahas antivirus Blablabla..... dan seterusnya. Sempat saya mau memakai avira, tapi saya urungkan niat saya karena pas di artikel yang membahas artikel tersebut menjelaskan bahwa antivirus tersebut membuat memori Ram penuh, dan Termasuk aplikasi berat. Terus saya menemukan AntivirusPanda Pro Trial 30 Day / hari yang dijelaskan dia artikel yang saya baca, bahwa antivirus ini ringan buat Pc, terus saya memutuskan untuk memakai itu deh!!!hehehe.. Ternyata Alhammdulilah Aplikasi ini dapat menyembuhkan Pc Saya , Virus autorun.inf di Pc saya dapat terhapus.. Hore..hore... Tapi yang saya sayangkan trial antivirus panda pro hanya 30 hari, jadi saat Trialnya habis harus dapatkan lagi PandaAntivirus Pro, disitus resminya, Ya tidak report bangetlah, asal punya kuota dan konek internet,hahahaha. Soalnya kalau Mau trial yang lebih lama dari itu harus merogoh kocek dalam-dalam, Bayarnya pakai dollar coek.
Saya saranin Yang trial 30 hari aja!!! Kalau habis trialnya perbarui lagi aplikasinya di situs resminya, You pahamkan. Yang trial 30 hari gratis kok, Cuma modal kuota. Jujur saja kalau mau dibilang gratis rasanya agak menganjal gitu hahahaa, kenapa demikian, karena beli kuota juga pakai duwit. Kecuali yang pakek Inject ( alias gretongan).

Trial
Pilih yang Free Trial. Kalau saya pakai yang sebelah kiri saja. Kalau mau yang lebih mantap yang sebelah kanan.


Semoga masalah anda terselesaikan bila menggunakan antivirus ini, sampai sekarang pun saya pakai panda, dan Pc saya aman-aman saja!!! Banyak kok manfaatnya panda pro!!! Soalnya panda antivirus sudah pro!!! Si Panda ini Automatis menghapus virus di Pc anda!!! Settingannya juga mudah, dengan tampilan yang oke!!!
Dibawah ini adalah sreenshot Panda Yang saya instal di Pc.;
panda



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel